Friday 21 January 2011

Recomended Link : www.thecssawards.com

Barusan saya liat di akun Twitter saya nambah 2 follower dari waktu tutup laptop terakhir. Setelah dilihat ada satu nama yang membuat saya tertarik @thecssawards. Dari membaca namanya saya langsung menebak akun ini membahas mengenai CSS (salah satu makanan kesukaan saya. hehehe). Awalnya saya membuka timeline tweetnya. Pada dasarnya, mereka memberikan link bagus yang membahas CSS pada setiap tweetnya. Hal seperti ini yang memang dibutuhkan oleh saya dan juga web designer lainnya. Namun ada hal saya suka dari thecssawards ini, pada website miliki mereka, mereka membuat semacam gallery yang menampilkan screenshot desain website-website lainnya. Hal ini memudahkan saya mendapatkan inspirasi apalagi screenshot desain website yang ditampilkan benar-benar bagus. Harapan saya, jika Anda ingin mengeluti Web Design tak salah rasanya Anda mem-follow akun @thecssawards dan berkunjung ke website mereka. Semoga bermanfaat :D

http://www.thecssawards.com

No comments: